Darma Wanita MTsN 1 Bantul Hadiri Pertemuan di MAN 3 Bantul

By Aris Ginanjar Selasa,01 Mar 2022, 08:54:57 WIB | 124 Kali Dilihat Berita Madrasah
Darma Wanita MTsN 1 Bantul Hadiri Pertemuan di MAN 3 Bantul

Bantul (MTsN 1 Bantul) - Pengurus Dharma Wanita MTsN 1 Bantul, Yuni Kriswati, S.H., M.M. mengikuti Pertemuan Darma Wanita (DW) Kementerian Agama Kabupaten Bantul di MAN 3 Bantul pada Sabtu (26/2). Pada kesempatan kali ini tanpa dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul dikarenakan adanya acara bersamaan di Kantor PLHUT, akan tetapi dihadiri Ketua DW Kab. Bantul Hj. Siti Muslimah, S.H., M.H. dan segenap pengurus.

Acara dibuka oleh Kepala MAN 3 Bantul Drs. H. Syamsulhuda, M.Si. yang mengatakan selamat datang dan memohonkan pamit istri dikarenakan sedang sakit. Kamad MAN 3 Bantul juga menyampaikan pesan terkait PPDB MAN 3 Bantul.

"Kami masih mengharap putra-putri terbaik dari  Kepala Madrasah Tsanawiyah bisa masuk di MAN 3 Bantul pada tahun ini namun untuk jalur prestasi dengan kuota 30 ternyata sudah mendapat 37 siswa, jadi mohon maaf sudah penuh," kata mantan Waka Humas MAN 3 Bantul.

Baca Lainnya :

Siti Muslimah dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada MAN 3 Bantul yang sudah memfasilitasi pertemuan pada kali ini serta mengingatkan setiap ketua kegiatan  untuk membuat rencana kerja pada tahun 2022 ini.

Acara dilanjutkan dengan pembagian paket berupa alat tulis dari DW kabupaten kepada siswa MAN 3 Bantul yang kurang mampu sebanyak 5 siswa, kemudian untuk peserta dilanjutkan berupa pengetahuan tentang tata rias wajah untuk kerja sehari-hari dari dosen UNY Elok Novita, M.Pd. yang mempraktjkkannya tentang riasan wajah tersebut kepada salah satu peserta yang hadir. (yun)




View all comments

Tulis Komentar


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.