Dua Pegawai MAN 4 Bantul Ikuti Raker Dharma Wanita Persatuan

By Aya Sofya Iklima Kamis,22 Sep 2022, 07:20:44 WIB | 36 Kali Dilihat Aktivitas Zona Integritas
Dua Pegawai MAN 4 Bantul Ikuti Raker Dharma Wanita Persatuan

Keterangan Gambar : Kebersamaan Dharma Wanita Persatuan


Bantul (MAN 4 Bantul) – Dalam rangka Rapat Kerja (Raker) Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bantul, dua pegawai MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) turut hadir untuk mendukung kegiatan tersebut. Mereka adalah Sri Indah Astuti Kepala Tata Usaha yang lama dan Muryani pegawai bagian perpustakaan. Manembayo selalu aktif menghidupkan kegiatan Dharma Wanita Persatuan.

Raker dilaksanakan pada Rabu (14/09/22) di ruang terbuka. Tempat yang dipilih adalah Museum Mini Sisa Hartaku yang berlokasi di Jalan Petung Merapi Kepuharjo Cangkringan Sleman. Tempat tersebut sangat representatif unutk digunakan sebagai tempat Raker. Muryani melaporkan hasil kegiatan setelah pulang dari mengikuti Raker. Terdapat program kerja Dharma Wanita Persatuan yang kurang siginifikan dihapus diganti dengan program yang lebih menarik.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno mengucapkan terima kasih kepada pegawainya yang telah hadir mengikuti Raker Dharma Wanita mewakili madrasahnya. Menurutnya semua program dari Kementerian Agama harus didukung dan disukseskan. “Apa yang menjadi program Kementerian Agama harus didukung. Ibarat nak yang selalu mendukung kegiatan orang tuanya,” kata Singgih. (uun)  

Baca Lainnya :




View all comments

Tulis Komentar


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.