Hadiri Acara Sekber Wartawan, Ini Pesan Kepala Diskominfo

By Aris Ginanjar Kamis,17 Feb 2022, 16:16:52 WIB | 163 Kali Dilihat Berita Kemenag
Hadiri Acara Sekber Wartawan, Ini Pesan Kepala Diskominfo

Berita.depok.go.id-  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok Manto, mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, menghadiri acara Ngopi Bareng Special Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang digagas Sekretariat Bersama (Sekber) Wartawan Kota Depok. Acara dilaksanakan di R.M Gabus Pucung, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo.

Manto menyebut, Sekber Kota Depok sebagai salah satu himpunan para wartawan. Untuk itu, dirinya berpesan agar tetap berkomitmen menjaga profesionalisme, serta memberikan informasi yang akurat dan berimbang.

"Sekber wartawan diimbau untuk tetap menjaga profesionalisme, sebagai yang tercermin. Utamanya dalam memberikan informasi kepada masyarakat," ujarnya di R.M Gabus Pucung, Grogol, kemarin (16/02/22).

Baca Lainnya :

Kemudian, lanjut Manto, Sekber Wartawan diharapkan berkontribusi untuk memberikan informasi kepada masyarakat, bahwa pandemi Covid-19 akan berakhir. Tentunya  melalui pemberitaan yang positif.

"Tujuannya, agar masyarakat tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan (prokes). Terima kasih kepada seluruh wartawan yang telah mendukung pemerintah dalam pemberitaan yang berimbang. Mudah-mudahan bisa selalu sejalan, demi pembangunan Kota Depok yang lebih baik," tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)




View all comments

Tulis Komentar


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.