Kepala Tata Usaha MAN 4 Bantul Berpamitan Kepada Pegawai

By Aya Sofya Iklima Jumat,23 Sep 2022, 10:44:05 WIB | 33 Kali Dilihat Berita MAN 4 BANTUL
Kepala Tata Usaha MAN 4 Bantul Berpamitan Kepada Pegawai

Keterangan Gambar : Kepala Tata Usaha berpamitan kepada para pegawai


Bantul (MAN 4 Bantul) – Rotasi Kepala Tata Usaha di Kantor Wilayah Kementerian Agama DIY sudah berlangsung. Kepala Tata Usaha MAN 4 Bantul Sri Indah Astuti mendapat tugas yang sama di tempat baru yaitu MAN 3 Bantul. Sebagai orang nomor satu di Kantor Tata Usaha, ia berpamitan kepada anak buahnya dengan mengadakan acara perpisahan di rumah makan di Banguntapan.

Acara Perpisahan dilakukan pada Kamis (15/09/22). Sri Indah Astuti mengungkapkan bahwa perpisahan baginya dengan seluruh pegawai di Manembayo terasa berat. Namun tugas harus dilaksanakan secara profesional sehingga dalam waktu beberapa hari ke depan ia akan berkantor ditempat baru. Terakhir ia meminta maaf kepada para pegawai jika selama ia memimpin terdapat kesalahan. Ia juga meminta doa agar dapat amanah di tempat baru.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno menilai bahwa Kepala Tata Usaha Sri Indah Astuti berat meninggalkan Manembayo. Sepuluh tahun bukanlah waktu yang sebentar sehingga ia sudah nyaman seperti rumah sendiri. Ia mendoakan yang terbaik untuk semua; madrasah, kepala tata usaha, guru, pegawai dan siswa tetap baik-baik saja. “Kami ucapkan selamat bertugas Ibu Sri Indah Astuti di tempat kerja baru,” Singgih. (uun)

Baca Lainnya :




View all comments

Tulis Komentar


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.