MAN 4 Bantul Gelar Pisah Sambut Kepala Tata Usaha

By Aya Sofya Iklima Kamis,22 Sep 2022, 07:55:42 WIB | 39 Kali Dilihat Berita MAN 4 BANTUL
MAN 4 Bantul Gelar Pisah Sambut Kepala Tata Usaha

Bantul (MAN 4 Bantul) – Madrasah yang terletak di jalan Majapahit, Dusun Pranti Banguntapan Bantul menggelar kegiatan pisah sambut Kepala Tata Usaha (Ka TU) bertempat di Aula madrasah setempat, Sabtu (17/9/2022). Hadir dalam acara ini, Kepala MAN 4 Bantul, Kepala TU MAN 4 Bantul yang lama, Kepala TU MAN 4 Bantul yang baru, Kepala MTsN 7 Bantul beserta jajarannya dan seluruh guru serta pegawai MAN 4 Bantul.

Kegiatan ini diadakan sebagai bentuk apresiasi dan perkenalan Ka TU MAN 4 Bantul yang baru, Drs Ahmad Munajad Aminarto yang telah dilantik pada Jumat (19/9/2022), sekaligus perpisahan Ka TU yang lama Sri Indah Astuti, S.Ag.

Kepala MAN 4 Bantul Singgih Sampurno mengucapkan selamat datang kepada Drs Ahmad Munajad Aminarto yang sebelumnya menjabat sebagai Ka TU di MTsN 7 Bantul. “Semoga dapat memotivasi pegawai, guru dan seluruh siswa untuk terus berprestasi serta menjadikan MAN 4 Bantul semakin istimewa dan selalu di hati.”

Baca Lainnya :

Selanjutnya Singgih juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada ibu Sri Indah Astuti atas pengabdian dan dedikasi sepenuh hati selama bertugas di MAN 4 Bantul. “Selamat bertugas di MAN 3 Bantul, semoga Allah melimpahkan keberkahan dan semua pengabdian dicatat sebagai amal ibadah,”ungkap Singgih Sampurno.

Dalam kesempatan yang sama Sri Indah Astuti mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan guru beserta staf TU dan semua pihak yang sudah mendukung dan bekerja sama dengan baik dalam membantu tugas-tugas beliau selama menjabat sebagai kepala TU MAN 4 Bantul. Meskipun sudah tidak bertugas lagi di MAN 4 Bantul silaturahmi tetap terjalin.

Selanjutnya Sri Indah Astuti mengucapkan permohonan maaf yang seluas-luasnya karena sebagai manusia biasa yang punya keterbatasan sudah berusaha semaksimal mungkin untuk peningkatan madrasah ini dan harapannya pada kepala TU yang baru agar MAN 4 Bantul lebih baik lagi dari yang sebelumnya.

Sedangkan kepala TU yang baru Drs Ahmad Munajad Aminarto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih karena sudah diterima di MAN 4 Bantul dengan sangat baik, beliau berharap semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan bisa melanjutkan program-program yang sudah berjalan.

Sebelum acara ditutup Kepala Madrasah Singgih Sampurno mengucapkan, “Terimakasih atas pengabdian ibu Sri Indah Astuti yang telah menjadi Kepala Tata Usaha di MAN 4 Bantul selama 2 tahun 11 bulan yang sebelumnya menjadi staf TU selama 7 tahun. Semoga mendapat keberkahan dan pahala atas pengabdian beliau selama ini dan menghaturkan selamat bergabung kepada Kepala Tata Usaha yang baru Bapak Drs Ahmad Munajad Aminarto semoga kedepannya bisa bekerja sama dengan baik dan bisa melanjutkan tugas-tugas yang terdahulu.”

Acara ini kemudian ditutup dengan pemberian cindera mata kepada Ibu Sri Indah Astuti sebagai tanda terima kasih atas pengabdian beliau terhadap MAN 4 Bantul Istimewa dengan slogan Prestasi Sebagai Tradisi. (ica)




View all comments

Tulis Komentar


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.