MAN 4 Bantul Undang MTs Negeri 7 Bantul Menghadiri Acara Pisah Sambut

By Aya Sofya Iklima Sabtu,24 Sep 2022, 09:54:35 WIB | 40 Kali Dilihat Berita MAN 4 BANTUL
MAN 4 Bantul Undang MTs Negeri 7 Bantul Menghadiri Acara Pisah Sambut

Keterangan Gambar : Peserta pisah sambut bacakan 5 nilai budaya kerja Kementerian Agama


Bantul (MAN 4 Bantul) – MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo) mengadakan acara pisah sambut untuk Kepala Tata Usaha yang lama dan Baru. Selain menghadirkan guru dan pegawai dalam acara tersebut, ia juga mengundang beberapa guru dari MTs Negeri 7 Bantul. Hal itu karena Kepala Tata Usaha yang baru Manembayo Ahmad Munajad Aminarto merupakan kepala Tata Usaha MTs Negeri 7 Bantul sebelumnya.

Acara pisah sambut dilakukan secara sederhana. Dimulai dengan pembukaan, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu indonesia raya dan pengucapan lima nilai budaya kerja kementerian Agama Republik Indonesia. Hanya 3 orang yang mendapat kesempatan untuk memberikan sambutan. Pertama adalah kepala Manembayo, kedua Kepata Tata Uasaha Lama untuk pamitan dan ketiga Kepala Tata Usaha Baru untuk perkenalan. Acara tersebut disaksikan oleh kedua warga madrasah.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno bersyukur undangannya ke MTs Negeri 7 Bantul disambut baik. Mereka datang untuk menyaksikan acara pisah sambut. Hubungan antara kedua madrasah sangat baik. dalam kegiatan PPDB mereka juga bekerjasama. “Kami ucapkan terimakasih kepada guru MTs Negeri 7 Bantul. Selain datang di acara pisah sambut. Ternyata siswa dari sana juga banyak yang berprestasi di Manembayo,” kata Singgih. (uun)  

Baca Lainnya :




View all comments

Tulis Komentar


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.