Siswa MAN 4 Bantul Juara 1 Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits di Kota Yogyakarta

By Aris Ginanjar Sabtu,24 Sep 2022, 10:50:10 WIB | 31 Kali Dilihat Berita MAN 4 BANTUL
Siswa MAN 4 Bantul Juara 1 Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits di Kota Yogyakarta

Keterangan Gambar : Siswa MAN 4 Bantul Juara 1 Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits di Kota Yogyakarta


Bantul (MAN 4 Bantul) – Prestasi membanggakan kembali diraih siswa MAN 4 Bantul Yogyakarta (Manembayo). Ia adalah Sri Muliani siswa kelas 10 IPS 1 Manembayo. pada kegiatan seleksi Tilawatil Qur’an dan hadits Kota Yogyakarta, ia mampu menjadi yang terbaik dengan menyabet juara 1. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Sabtu (17/09/22).

Sri Muliani merupakan siswa yang memiliki keunggulan dalam bidang seni tilawah. Sudah beberapa kali ia menjuarai lomba tilawah baik tingkat provinsi maupun nasional. Dengan menjuarai seleksi tilawatil qur’an dan hadits di Kota Yogyakarta, nantinya ia akan bergabung dengan kontingen lain untuk berjuang memawa nama baik Kota Yogyakarta di ajang Tilawatil Qur’an di tingkat Provinsi.

Kepala Manembayo Singgih Sampurno bersyukur atas prestasi siswanya. Ia berkomitmen akan memberikan dukungan kepada anak didiknya untuk terus berprestasi. Saat ini medrasah telah membuka banyak kegiatan ekstrakurikuler salah satunya dalam rangka pengembangan bakat siswa dan mendorongnya untuk beprestasi di bidang yang mereka senangi. “Kami telah berupaya memberikan pendampingan siswa dalam mengembangkan bakat mereka melalui kegiatan ekstrakurikuler,” kata Singgih. (uun)

Baca Lainnya :




View all comments

Tulis Komentar


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.