STUDI TIRU PENGURUS OSIS MA MADANIA BANTUL KE OSIS IBNU SINA MAN 4 BANTUL

By Aris Ginanjar Jumat,29 Jul 2022, 14:04:43 WIB | 143 Kali Dilihat Aktivitas Zona Integritas
STUDI TIRU PENGURUS OSIS MA MADANIA BANTUL KE OSIS IBNU SINA MAN 4 BANTUL

Bantul (MA Madania Bantul) – Dalam rangka meningkatkan kompetensi berorganisasi serta menjalin ukhuwah sesama siswa, Pengurus OSIS MA Madania Bantul melaksanakan kegiatan Studi Tiru Pengurus OSIS MA Madania Bantul ke OSIS Ibnu Sina MAN 4 Bantul. Bertempat di Aula MAN 4 Bantul kegiatan dilaksanakan pada Kamis (24/03), didampingi Anis Fatiha, S.Ag., M.Pd selaku Kepala Madrasah dan Ahmad Zainal Abidin, M.Pd sebagai Waka Kesiswaan.

“Kami mengucapkan terima kasih kegiatan kunjungan studi tiru ini disambut dengan sangat baik oleh tuan rumah, semoga kegiatan ini dapat menjalin Kerjasama yang lain kedepannya, apalagi termasuk madrasah yang jaraknya berdekatan. Dengan menjalin persahabatan  sesama siswa madrasah hal ini sesuai dengan tema kegiatan ini bertajuk yaitu “Mempererat Ukhuwah Islamiyyah melalui Organisasi Siswa Intra Sekolah Menuju Madrasah Mandiri Berprestasi kami berharap madrasah kami semakin lebih baik kedepannya salah satunya melalui organisasi siswa”,kata Anis.

 

Baca Lainnya :

madania

“Program kerja yang dilakukan oleh OSIS MA Madania Bantul sangat bagus dan kami berharap nantinya ada banyak hal positif dari para siswa dalam mengembangkan organisasi siswa baik di MAN 4 Bantul maupun di MA Madania Bantul dengan kegiatan studi tiru ini, melalui diskusi panel yang dipandu waka kesiswaan kedua madrasah,”ujar Singgih Sampurno, S.Pd., M.A. selaku Kepala Madrasah MAN 4 Bantul yang didampingi Waka Kesiswaan, Dwi Mulyono, S.Pd.  (ans)




View all comments

Tulis Komentar


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.