Memperkuat Sinergi, Kepala MAN 4 Bantul Buka PraRaker 2024

By mpu tabah chalifatah aji Rabu,17 Apr 2024, 09:46:27 WIB | 18 Kali Dilihat Berita MAN 4 BANTUL
Memperkuat Sinergi, Kepala MAN 4 Bantul Buka PraRaker 2024

Keterangan Gambar : Memperkuat Sinergi, Kepala MAN 4 Bantul Buka PraRaker 2024


Bantul (MAN 4 Bantul) - Dalam rangka memperkuat visi dan mutu serta kesiapan menghadapi tahun ajaran baru 2024/2025, Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Bantul menggelar kegiatan PraRapat Kerja (PraRaker) pada hari Rabu, (17/04/2024) Acara yang berlangsung di Aula madrasah ini dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan, guru, dan staf MAN 4 Bantul.

Kegiatan PraRaker dibuka secara resmi oleh Kepala MAN 4 Bantul, Mucharom. Dalam sambutannya, Mucharom menyampaikan bahwa PraRaker ini merupakan momen penting untuk merumuskan strategi, mengevaluasi dan menyusun program kerja madrasah ke depan.

Sebagai Kepala Madrasah Mucharom juga menekankan pentingnya sinergi dan kolaborasi antar semua pihak dalam mencapai tujuan bersama.

Baca Lainnya :

PraRaker hari pertama diisi dengan diskusi yang terbagi empat komisi, adapun materi yang menjadi pokok pembahasan seperti penyampaian visi dan misi madrasah, pembahasan program kerja tahunan, dan evaluasi program kerja tahun sebelumnya. Para peserta juga diberikan kesempatan untuk menyampaikan masukan dan sarannya.

Hasil dari diskusi hari ini sebagai rumusan menyusun strategi dan program kerja madrasah ke depan, peningkatan sinergi dan kolaborasi antar semua pihak, serta peningkatan kualitas pendidikan dan layanan kepada para siswa

Selanjutnya Mucharom menjelaskan bahwa, PraRaker menjadi wadah untuk merumuskan program kerja madrasah untuk tahun mendatang. Program kerja ini disusun berdasarkan visi, misi, dan tujuan madrasah, serta mempertimbangkan berbagai faktor internal dan eksternal.

“Diharapkan melalui kegiatan PraRaker ini, MAN 4 Bantul dapat semakin meningkatkan kualitas pendidikan dan layanannya kepada para siswa,” kata Mucharom. (ica)

 




View all comments

Tulis Komentar


Temukan juga kami di

Ikuti kami di facebook, twitter, Instagram, Youtube dan dapatkan informasi terbaru dari kami disana.